Wednesday, June 5, 2013

# TERKADANG PERPISAHAN ITU INDAH



    Ini cerita gue waktu di masa masa SMA. Masa SMA adalah masa-masa dimana gue kenal apa itu kutil. Kutil adalah tumor jinak yang tidak berbahaya namun menganggu penampilan. Gue punya kutil di tangan gue, diantar jari telunjuk dan jempol. Sebabnya masih misteri, namun saat itu gue ga terlalu mikirin dan kutil yang tiba tiba muncul itu pun gue kasih nama Tom. Gue dan Tom selalu bersama-sama, dia setia menemani gue kemana pun gue pergi, dia tidak pernah mengeluh cape atau minta makan. Di saat gue kesekolah dia ikut, disaat gue kewarnet dia ikut, disaat gue kekamar mandi pun dia ikut, Tom itu kutil yang baik.

   Waktu berlalu begitu cepatnya. Setelah 2 bulan gue bersama Tom, akhirnya ema gue menyarankan untuk gue berpisah dengan Tom. Ema gue memberikan beberapa teori untuk memisahkan gue dengan Tom. Teori pertama pake gunting kuku untuk mencabut paksa Tom dari kulit gue, menurut gue itu tidak ke kutilwian"ke manusiawian". Teori kedua pake air aki biar Tom mudah dicabut dari dari kulit gue, teori ini sedikit aneh apa hubungannya air aki dengan kutil yang ada kulit gue bisa gatel gatel kena air aki. Teori ketiga yaitu dengan cara medis yaitu di operasi pengangkatan kutil yang dilakuan oleh klinik tong seng , Mungkin setelah gue di operasi gue disuruh bikin testimoni kaya gini " sudah dua bulan saya kutilan namun setelah saya ke klinik tong seng kutil saya hilang!! wow luar biasa sekali..terimakasih klinik tong seng".  Teori keempat datang langsung kedokter bedah untuk operasi pengangkatan kutil, oke ini teori yang masuk akal gue akhirnya memutuskan pake teori keempat untuk putus dengan Tom.

   Setelah putus dengan Tom rasa kangen pun muncul. Gue ngrasa kesepian udah ga ada lagi kutil yang setia temani gue. Selama 2 minggu 4 hari gue galau nangis dipojokan kamar setiap malem minggu, bukan karena udah putus sama Tom tapi gue jomblo. Namun setalah 2 minggu 5 hari gue udah ga galau lagi setalah gue putus sama Tom ternyata ada yang bikin gue bahagia, gue BISULAN!!..

   Hikmah dari cerita tersebut bersyukurlah dengan apa yang kamu dapatkan. Terkadang perpisahan itu menyakitkan diawal, tapi akan selalu ada kebahagia diakhirnya.
   

1 comment:

  1. RMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete