Monday, June 3, 2013

CERITA MISTIS ROTI DAN KOPI



    Malam itu terasa berbeda. Banyak sekali gangguan mahluk astral mulai dari suara suara aneh, penampakan wanita cantik yang berpakain sopan (kuntilanak), dan sesosok manusia tinggi besar namun aku menyikapinya dengan biasa saja. Aku bekerja sebagai satpam dibekas pabrik sakarin di daerah Bogor, memang pabrik itu terkenal angker banyak sekali kejadian kejadian aneh saat pabrik itu masih beroperasi contohnya, tiba-tiba listrik pabrik mati sendiri usut punya usut ternyata eh ternyata nunggak bayar listrik 5 bulan. Malam demi malam pun aku lewati dengan seneng hati karena mahluk astral disini paling banyak hantu cewe yang semuanya cantik cantik n sexy coy ada kuntilanak binal goyang pantura, hantu suster keramasan ,arwah mba jamu sexy dengong dan tante kunti binal kesepian semua adalah pemain film "esek-esek".

   Setiap malam aku pun hanya ditemani kopi hitam dan roti. dari keduanya aku pun tahu apa itu cinta, cinta  itu kaya kopi hitam dan roti yang kalo dimakan bersamaan akan terasa  mantep banget walaupun berbeda tapi mereka saling melengkapi, kopi selalu sabar saat roti dicelupkan kedirinya dan roti pun selalu terima dengan ikhlas saat dicelupin ke kopi dan menerima ampas kopi yang menempel, keduanya saling mengerti dan memahami saat kopi tidak ada, roti pun rela dimakan tanpa dicelupin kekopi terlebih dahulu. Sama juga kalo roti tidak ada kopi pun dengan suka hati diminum tanpa roti.

 Hikmah dari cerita diatas adalah jangan begadang tanpa kopi dan roti.

1 comment:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete