Friday, June 7, 2013

KANAN ATAU KIRI



    "AKU SAYANG KAMU, KAMU MAU GA JADI PACAR AKU???". Itulah kata kata yang paling sulit diungkapkan oleh siapa pun saat jatuh cinta. Butuh keberanian tinggi dan mental yang siap saat mengucapkan kalimat tersebut. Namun ketika seseorang yang dicintanya berkata "IYA MAU KO!!" tiga kata yang seakan dunia milik berdua disertai lagu lagu india yang romantis dan taburan bunga mawar merah harga GOCENG. Nah dengan kalimat "iya mau ko" berarti resmi lah pacaran tinggal bikin surat pacaran deh di TPU hehehehe "ga lucu". Setelah resmi pacaran seakan ingin berteriak "AKU BUKAN JOMBLO" dengan demikian keluar lah dari KJGI " Komunitas Jomblo Galau Indonesia". Hal yang paling penting di hindari saat baru jadian adalah jangan ngupil di depan pacar baru kamu, karena akan membuat ilfil dan membuat hubungan menjadi tidak harmonis lagi. Yang harus kamu lakukan jadilah diri kamu yang apa adanya tapi selama seminggu tunjukinnya yang baik baiknya aja.

    Namun ketika orang yang kita sayang bilang "MAAF GA BISA BUAT JADIAN SAMA KAMU" 7 kata yang seakan mendung dikala cerah, tornado dikala sore, pelangi di matamu!! itu bukan pelangi tapi belek tau. Yah pokoknya perasaan ini udah kaya gado gado yang isinya sayur sayuran yang dicampur rasa kecewa dan malu tinggal kasih bumbu kacangnya. Yang paling parahnya lagi orang itu jawab " ASTAGFIRULLAH" seakan ungkapan rasa cinta kita itu seperti musibah bagi orang yang kita sayang. Namun dua kata itu belum sesakit hati ini, kalo dengernya juga seakan kamu di tusuk pake pedang power ranger merah rasanya perih banget. Kata itu adalah "NAJIS BANGET !!. Tapi jangan karena di tolak kamu langsung mau  bunuh diri sebaiknya kamu solat taubat dulu baru bunuh diri.."jangan di ikuti". Jangan juga seperti ini " cinta ditolak dukun beranak..eh salah! dukun bertindak" ga baik musyrik itu!!. Lebih baik cinta di tolak yah cari lagi.

   Bukan masalah di terima atau di tolak dalam mengungkapkan rasa cinta. Tapi yang penting itu kita sudah mencoba jujur kepada orang yang kita sayangi dengan apa yang dirasakan. Supaya kita tahu apa kah orang yang kita sayangi merasakan yang sama atau ngga. ingat lah pepatah dari COBAbacaa " ungkapkan lah rasa sayang sebelum orang lain yang mengungkapnya". Namun anda harus inget saran ini di tunjukan untuk mengungkapkan rasa sayangnya kelawan jenis bukan kesesama jenis. 

  Jadi tunggu apa lagi! yuk cepet ungkapin rasa sayangnya keorang yang kamu cintai.... !!!!!!!!

2 comments:

  1. RMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete