Tuesday, June 11, 2013

10 FAKTA UNIK "SIWON SUJU"

                                    

                             ini Siwon bukan gue..sorry jangan bilang kalo gue mirip!!
  
  Kali ini COBAbacaa akan kasih tahu fakta unik tentang salah satu personil SUJU "super junior" yaitu SIWON. Buat pengemar fanatik SUJU pasti sangat mengidolakan SIWON , laki-laki ganteng yang bertubuh atletis ini adalah kembaran gue( yang baca langsung pusing!!). Fakta-fakta berikut ini adalah fakta yang banyak orang ga tau bahkan Siwon sendiri ga tau. Nah coba baca ini!!.

1.Faktanya Siwon adalah orang Korea.

2.Faktanya Siwon sangat fasih berbahasa Korea.

3.Faktanya Siwon bukan orang indonesia.

4.Faktanya Siwon tidak bisa berbahasa Sunda

5.Faktanya  Siwon lebih ganteng dari pada gue.

6. Faktanya Siwon lebih keren dari pada gue.

7.Faktanya walaupun Siwon ganteng tapi muka gue masih asli.

8.Faktanya Siwon bukan personil dari 7ICON

9.Faktanya Siwon tidak pernah membintangi serial drama tukang bubur naik haji.

10.Faktanya fakta-fakta SIWON berikut benar adanya.

2 comments:

  1. RMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete
  2. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete