Sunday, June 9, 2013

# BERPIKIRLAH POSITIF



      Semenjak kejadian ketemu Melinda gue mimpi buruk selama 3 hari. Mimpi gue dicium sama Melinda. Bukan karena gue takut sama Melinda tapi gue takut kalo gue suka sama dia. Setiap pagi selesai mimpi sama Melinda celana gue basah gatau kenapa. Setelah 3 hari gue jadi agak agak ke cewean dan melirik cowo temen sekelas  gue.  Mungkin ini efek dari kulit gue yang terkena air liur dia yang penuh bakteri bisa menyebabkan otak tak berfungsi normal. Akhirnya gue minta saran ketemen gue Jodi biar gue bisa normal lagi  tapi ko gue aga aneh yah ngliat jodi, dia makin ganteng aja!!aduh lupakan. Jodi adalah temen sekelas gue yang sering di mintain pendapatan alias di palak sama kaka kelas. Tapi dia  pinter banget juga kalo di tanya soal "artis jepang". Jodi bilang kalo mau normal lagi dateng kerumah dia. Untung rumahnya sebelah rumah gue jadi ga mungkin nyasar.


       Sore itu gue udah dirumah jodi. Dikamarnya banyak banget film film horor indonesia gue mikir mungkin dia seneng sama hantu hantu indonesia. Gue bangga sama dia ,dia masih cinta sama indonesia . Dikamar, jodi mulai nyetel dvd kata dia" neh kalo lu mau normal liat ini"  gue pun bilang kedia " wah gila lu.. gue ga mau nonton ah dosa",  jodi " yah lu mau normal kaga " , gue " please iman gue kuat , gua ga suka nonton kaya begituan",  jodi" neh film pemainnya ga pakai baju semua" gue " yaudah cepet nyalahin!!". Film pun di mulai hati gue deg degan soalnya kali pertama gue nonton di dvd soalnya gue lebih sering nonton di hape temen. Film ini bener bener pemainnya ga pakai baju semua ,seneng banget gue liatnya. gue tanya ke jodi judulnya apa . Dia bilang judulnya adalah " ANIMALS IN AFRIKA"..
  
   Setelah gue nonton itu film akhirnya gue kembali normal gue kembali memikirkan cewe tapi sekarang gue lebih seneng cewe yang lebih dewasa dari gue. Gue masih bingung apa hubungnya nonton film yang isinya binatang liar sama mengbuat gue normal.


   Hikmahnya dari cerita ini berpikiran positif dan banyak banyak lah nonton film binatang biar kamu bisa menjaga sikap kamu agar ga kaya binatang.
    

Sumpah lagi bingung hahahahahaahaha!!!

2 comments:

  1. RMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete
  2. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete