Saturday, February 15, 2014

CERITA CINTA PERTAMA


      setiap manusia pasti punya cerita tentang cinta. cinta pertama, siapa si yang ga punya cerita tentang itu?. kali ini gue akan ceritain tentang masa lalu gue dengan cinta pertama gue. sebut aja cinta pertama gue dengan "Matahari". Menurut gue dia yang pertama bikin hati gue bersinar dan berwarna.


   Ditahun itu tahun pertama dimana gue masuk SMP. hari pertama dimana gue tau apa itu Ospek dan suara gue sudah mulai berubah perlahan menjadi lebih berat. Pagi-pagi sekali gue harus berangkat ketempat sekolah smp gue. dengan muka yang masih culun dan rambut belah pinggir rapih, gue melangkah dengan semangat . didepan pintu gerbang sekolah gue mulai ngeliat orang-orang dengan muka culun dan rapih,ya meraka sama seperti gue siswa baru. dengan perlahan gue masuk kedalam sekolah, tiba-tiba ada yang manggil gue. "eh mam kamu sekolah disini juga"  ternyata dia adalah temen TK gue yang masih inget sama gue sebut aja "Si x" dan dia jadi temen pertama gue di sekolah itu. 3hari gue ikutin ospek ga ada hal yang menarik cuman bikin cape aja. 

   sehari setelah ospek gue dengan bangga gue pakai baju smp putih biru. ya walaupun saat itu baju smp gue kegedean si tapi gue ngerasa tetap keren dengan rambut belah pinggir rapih. gue dapet kelas terakhir yaitu kelas 7-i. pertama kali gue masuk kelas ga sengaja gue ngliat sesosok wanita dengan rambut panjang yang tersipuh angin dan bercahaya bagaikan bidadari yang turun kebumi buat ketemu gue. ya dia matahari cewe pertama yang gue liat dikelas gue dia lagi duduk dengan tampang ngelamun. ternyata gue oarang ke 2 yang ada di kelas. saat itu gue duduk 2 bangku dibelakang matahari. selama beberapa menit gue cuman ber2 sama matahari dan ga ada satu kata pun yang keluar sampai akhirnya perlahan tapi pasti temen-temen gue mulai bermunculan. ada yang gayanya culun banget lebih culun dari pada gue saat  itu, ada yang gaya keren bangat sok sok kegantengan, ada yang cewe cewe centil gitu aduh pokoknya unik unik dah temen sekelas gue yang baru. bel pun berbunyi yang arti belajar pertama dimulai. gue duduk dengan "Si Y" dia sedikit unik dan aga item, ya mungkin dia waktu SD suka main layangan panas-panas. Pelajara pertama diisi oleh guru wali kelas dengan gayanya yang aga serem dan terlihat seperti guru yang galak. beliau m memperkenalkan diri dan menjelaskan tentang hal hal yang waktu itu gue ga ngerti. Satu persatu temen temen sekalas gue memperkenalkan namanya dari situ gue kenal nama asli matahari.

    Seminggu gue sekolah akhir gue sudah punya banyak temen dan gue pun bertemen dengan matahari. selama seminggu kenal dia, dia orangnya ramah, asik diajak bercanda dan yang paling gue ga tahan pengen mukul dia adalah senyumnya yang manis banget. saat jam istirahat gue selalu ngoblor dengan dia di depan kelas yah ga berdua si! banyakan sama-sama temen yang lain juga. entah kenapa gue mulai suka dengan dia dan gue ngrasa dia suka sama gue juga. Masa puber gue pun dimulai gue jadi suka ngaca, gue udah mulai mencoba pake gel rambut dan meninggalkan gaya rambut belah pinggir rapih gue. 

    semakin lama selalu deket dengan dia gue makin suka dengan dia. yah mungkin itu lah cinta monyet hahaha.  tapi saat itu gue ga berani buat ungkapin rasa suka gue kedia maklumlah masih bingung dan ga tau caranya. padahal banyak temen-temen gue yang udah jadiin saat itu. gue dan matahari suka jalan kekantin bareng, gue suka gangguin di untuk nyari perhatian dia, suka mencoba nglucu walaupun yang ketawa cuman gue dan matahari cuman senyum, yah pokoknya gue selalu berusaha untuk deket dengan dia terus. sayangnya rasa seneng gue cuman bertahan sampai depan gerbang sekolah saat pulang. yah maklum saat itu gue belum megang hp,belum ada friendster,Facebook,dan twitter. 

     Ga kerasa gue sudah mau ujian akhir semerter. waktu itu gue termasuk anak-anak yang sedikit pandai dan tidak telalu bodoh hehehe. kebetulan saat Uas gue duduk dengan matahari dalam hati gue "gila seneng banget". Uas pun selesai dan libur pun tiba itu lah hari terakhir dimana gue ngliat matahari dengan senyumnya yang manis. saat liburan gue berpikir untuk ungkapin perasaan gue kedia saat masuk nanti. Hari yang di tunggu pun tiba hari gue masuk sekolah lagi dari liburan dan hari pertama gue berharap ketemu dia lagi dan ungkapin rasa suka gue. gue nungguin di dikelas sampai bel masuk pun mulai berbunyi dan guru wali kelas pun masuk. gue binggung kenapa dia ga masuk yah apa dia sakit tapi itu semua terjawab saat guru wali kelas gue mulai bicara " yah buat temen-temen "matahari" sekarang sudah pidah smp". mata gue langsung belo dan terasa kaya ada petir dihati gue. Kamprettt!!! dia udah pindah dan rasa suka yang masih tertahan di mulut. 

     Saat itu gue tahu apa itu galau. gue galau tapi gue harus bertahan hidup tanpa gue sekarang. naik ke kelas 8 gue sudah bisa move on tapi saat itu gue denger kabar kalo matahari lagi ada di depan gerbang sekolah buat ketemuan sama temen-temen cewenya. dari lantai 2 sekolah gue bisa ngliat matahari dari jauh ,yah walaupun aga samar-samar ngliat tapi saat itu gue udah cukup bahagia. gue sampai sekarang ga pernah ketemu dia lagi. 


  yah sekian cerita cinta pertama gue. maaf kalo bikin kalian bingung dengan cerita gue. gunakan imajinasi saat baca ini yah. hahaha terimaksih sudah cobabacaa.

1 comment:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete