Thursday, February 13, 2014

APAKAH INI INSOMNIA ?






   Insomnia adalah gejala kesulitan tidur yang berulang-ulang. malah bisa ga bisa tiduran seharian, pas mau coba tidur masih ga bisa. Pokoknya insomnia itu ga enak deh bikin emosi naik,kepala terasa berat, dan  mata rasanya perih banget. Tapi masalahnya zaman sekarang ko banyak yah yang bilang "aduh gue insomnia!!", padahal mah baru jam 11 malam. Nah inilah makna dari insomnia yang di lebay-lebaykan. Kaga insomnia juga malah ngdoain diri sendiri insomnia. Kalo menurut gue itu bukan insomnia tapi jadwal tidur yang berubah setelah kemaren tidur kemalaman gara-gara SOSMED atau gara gara nonton acara acara tv ampe larut malam. Bisa juga pikiran kalian saat itu belum tenang. Kali ini gue akan kasih tips-tips biar bisa tidur dan ga lebay bilang lagi "aduh gue insomnia!!"


1. Coba kalian belajar hipnosis  kalo udah bisa! hipnosis diri sendiri, siapa tau bisa tidur yah kalo beruntung bisa sambil ngluarin unek-uneknya kaya di tivi-tivi.

2. Coba kalian jangan tidur siang.

3. Kalo udah malam, Pura-pura merem siapa tau meremnya bisa jadi beneran.

4. Minum susu anget deh yang putih atau coklat. Inget!! susu bukan kopi atau kopi susu.

5. Saat berusaha tidur jangan ada hp di tangan, tivi matiin, lampu matiin, rumah di pintunya di kunci,  kalo bisa jangan bakar rumah saat mau tidur yah.


  Yah mungkin itu aja si yang bisa gue kasih kekalian. saran gue si STOP! bilang "aduh gue insomnia!!", terkadang apa yang kita ucapkan akan di terima oleh otak sebagai sebuah sugesti.







2 comments:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete