Monday, June 3, 2013

KENAPA NASI PADANG LEBIH BANYAK KALO DI BUNGKUS????



     COBAbacaa kali ini kan mencoba menjawab kegalauan masyarakat tentang kenapa nasi padang terlihat lebih banyak kalo dibungkus. Semua orang indonesia atau mungkin dunia sudah kenal apa itu nasi padang.

     Nasi padang bukan beras yang di masak di padang, melainkan nasi yang diracik dan di kombinasikan dengan masakan padang. Hampir diseluruh Indonesia ada warung nasi padang dengan berbagai brand dan gue pun salah satu manusia yang suka banget dengan nasi padang tapi anehnya gue selalu pesen menu yang sama yaitu ayam bakar. Gue selalu heran kenapa kalo gue mesen dibungkus terlihat lebih banyak dari pada gue makan di tempat. Kadang-kadang kalo dibungkus itu nasinya udah kaya ngasih makan kuli bangunan dan kalo makan ditempat dikasihnya kaya ngasih makan ?????" gue juga bingung hehehe".

   Berdasarkan hasil riset yang gue lakukan, kenapa fenomena itu terjadi disebabkan warung nasi  padang memberikan nasi lebih sedikit dibandingkan bila makan ditempat dari pada dibungkus karena mereka menghitung biaya sabun cuci yang digunakan untuk mencuci piring bekas kita makan. Itu disebabkan karena harga sabun cuci yang kian tahun semakin mahal mengikuti biaya kenaikan BBM. selain sabun cuci warung nasi padang juga menghitung biaya air cuci tangan yang diberi potongan jeruk nipis. Berdasarkan dari biaya-biaya tersebut makan pengurangan nasi saat makan di tempat mampu menutupi biaya yang di keluarkan.

Sekian jawaban yang ga penting ini. Semoga bisa menambah pengetahuan anda.

3 comments:

  1. lumayan masuk diakal sih, kayak ilmu ekonomi, segala sesuatunya harus masuk cost, termasuk biaya sabun cuci.

    ReplyDelete
  2. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete