Wednesday, June 5, 2013

# TAK SELALU YANG BERKILAU ITU INDAH


   Setelah satu minggu bisul gue pecah. Gue ngerasa udah ga ada lagi bisul dan kutil yang bisa ngertiin gue. Mereka semuanya pergi tinggalin gue sendiri. Sebulan lebih gue merenung tanpa tau apa yang harus gue lakukan tanpa ada Tom dan bisul, untuk menghilangkan ke galauan gue, gue memutuskan untuk mencari kesibukan yang bermanfaat biar cepet lupa dengan mereka, yang gue lakukan adalah pergi ke toko buku. Gue pergi ke toko buku bukan untuk beli buku atau baca baca buku tapi yang gue cuman ingin ngeliat gambar-gambar cover depan buku. Menurut gue gambar cover depan buku itu keren bangat, gue bisa berimajinasi alur cerita dalam buku itu seperti apa sebelum gua baca dan gilanya lagi!!apa yang gue imajinasiin ga sama dengan isi bukunya. Setelah bosen gue ngeliatin gue memutuskan untuk beli minum dan duduk di taman yang deket toko buku.

  Perlahan tapi pasti akhirnya gue menginjakkan kaki gue ketaman. Keadaan taman yang sejuk sangat cocok untuk pacaran dan gue liat di sekeliling gue banyak anak SMA yang seumuran gue sama pacarnya duduk-duduk ditaman dengan mesra. Jujur gue sakit hati!! tapi gimana lagi ga ada cewe yang suka dengan orang cupu(culun punya) kaya gue. Dengan gagah berani gue duduk ditaman walaupun sebenernya hati ini sedih duduk diantara kemesraan orang orang disaat gue galau kehilang kutil dan bisul yang mengerti gue. Gue ngerasa orang orang di sekeliling gue melihat gue dengan sinis sambil berpikir " ngapain neh orang duduk disini, udah culun, keren , ganteng, baik, manis ,imut ,jomblo ,hidup lagi" tapi itu cuman pikiran negatif gue aja.

  Lima menit gue duduk ditaman tiba tiba ada cewe yang duduk disamping gue.  gue ngelirik kedia, gila neh cewe udah cantik, kulitnya putih, rambutnya panjang, mukanya kaya artis korea gitu , tinggi lagi dan ukuran **** hmm seketika gue nelen ludah gue sendiri. Kurang lebih seperti ini.
    Entah gue mimpi apa tadi malem cewe itu ngajak gue kenalan . Dengan  tersipuh malu gue akhirnya mengenalkan diri gue setelah gue kanalan gue kaget!! cewe secantik ini namanya maimunah tapi ga apa nama deso muka artis korea. Dia ngajak ngobrol gue, dia tanya tanya tentang diri gue pokoknya dia selalu ngomong tentang hal yang berbau bisnis tapi gue ga perduli  gue suka banget dengan cara dia ngomong dan gue berusaha jadi pendengar yang baik. Obrolan kita pun akhirnya selesai dan dia minta nomer gue dalam hati gue "gila neh cewe matanya minus 10 kali yah, beruntung banget gue"  dengan senang hati gue kasih nomer gue dan berharap dia sms gue dia langsung pergi, gue pun pulang kerumah dengan hati gembira.

     Malam pun tiba dengan cemas gue berharap maimunah sms gue. Hape pun berbunyi yang diiringin lagu kangen band judulnya "yolanda". Betapa senengnya ternyata itu telepon dari maimunah, oh doa gue terkabul seakan menari di film india. gue angkat telpon dari maimunah, ini lah percakapnya.

Gue: "hallo"
maimunah: "hallo bener ini imam "
gue: "ini bener, maimunah yah..apakabar?? lagi apa?"
maimunah:" ia.. baik ko lagi mikirin kamu"
gue:" ah masa sih.. "
maimunah:" ia dong bener aku mikirin kamu, bagaiman dengan tawaran aku tadi pas ditaman..kamu mau?"
gue: "tawaran apa yah?"
maimunah : "itu bisnis MLM .. kamu mau kan jadi downline aku!!"
gue: "MAAF SALAH SAMBUNG!!!"

Kamprettt!! ternyata dia tawarin bisnis MLM dan gue ga sadar kalo tadi ditaman itu gue prospek !!!!.

   Hikmah dari cerita diatas jangan  pernah ketaman mana pun sendirian.

No comments:

Post a Comment