Monday, June 3, 2013

ALAYOLOGI ilmu tentang kE 4L4yan



    ALAY satu kata yang mungkin kita sering sebut ketika melihat seseorang berpakaian berlebihan, sms pake kombinasi antara angka dan huruf, muka yang tidak sinkron dengan gaya, atau juga sering menulis status curhatan di Fb atau Twitter. ALAY juga adalah  sebuah profil perkerjaan yang dimana kamu dituntut  harus berpakaian dan berdandan seunik mungkin dan memutus urat kemaluan kamu "ga malu" dan siap di tempatkan di acara musik pagi.

   ALAYOLOGI adalah ilmu yang memperlajari kehidupan sosial dan perekonomi  kaum alay serta bagaimana menjadi alay yang baik dan benar sesuai dengan syariat. ALAYOLOGI sendiri diambil dari kata yunani ALAYOS dan LOGOS , Alayos yang artinya orang orang yang merasa gaul namun berlebihan dalam bergaya sedangkan Logos adalah ilmu. Sejarah peralayan sendiri masih banyak diperdebatkan oleh para ahli sejarah. Ada teori mengatakan kaum alay muncul di iringi munculnya band band beraliran melayu pop yang lagu lagunya sedikit mendayu dayu, namun teori ini masih butuh banyak penelitian kembali. Pada kenyataan menjadi alay itu susah susah gampang dan butuh modal yang tak murah karena harus membeli asesoris yang unik dan baju yang ribet dengan warna warna yang cerah menderang, namun kaum alay masih lah sebangsa dangan manusia jadi untuk kita yang merasa dirinya tidak alay harus menghargai dan menghormati para alay kalo perlu sadarkan lah meraka!!.

Sekian pembahasan tentang ALAYOLOGI, semoga bisa menambah pengetahuan anda.

1 comment:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete