Monday, June 10, 2013

#Di P4giii h4Ri y4n9 c3rAh




    Hari minggu sudah tiba. Mentari mulai menampakkan dirinya di timur dunia. Gue pun bersiap siap untuk lari pagi dalam kondisi belum mandi. Gue percaya hari minggu ini gue dapet kenalan sama cewe cantik. Dengan sepatu baru dan minyak wangi aroma melati menjadi modal gue buat kenalan. Gue lari pagi bareng dengan jodi. Kita berencan lari pagi kali ini di lapangan sempur (waktu gue SMA lapang sempur itu rame banget yang jualan). Dari rumah gue ke Sempur gue naik angkot soalnya lumayan aga jauh selain itu untuk menghemat tenaga gue sebelum lari pagi di sempur. Sempainya di Sempur Gue ngliat lapang sempur udah kaya pasar banyak banget yang jualan. Banyak orang orang yang melakukan aktifitas, Seketika niat lari pagi pun hilang. Gue dan Jodi akhirnya cuman jalan jalan santai sambil liat lapak lapak yang jualan sekalian mengamati cewe cewe yang akan jadi korban untuk diajak kenalan.

    Satu jam gue keliling lapang sempur. Banyak banget incaran kita berdua namun baru aja mau ajak kenalan meraka udah ketakutan bahkan ada yang bilang gini "NAJIS LOH!!" . Padahal kita udah sekeren mungkin ngajak kenalanya kaya gini " hai cewe cantik ikut abang dangdutan yuk tapi kenalan dulu"  ini juga " cewe cewe boleh kali kenalan sama cowo ganteng kaya kita " itu sesuai Tutorial yang ada di buku " PRIMBON CINTA" yang gue beli kemaren. Gue sama Jodi akhirnya menyerah untuk kenalan dan memutuskan untuk cari makan.

   Gue sama jodi beli ketoprak dan duduk. Pas gue makan tiba tiba ada bapa bapa yang duduk di samping gue dengan kumis tebel dan memakai baju lekbong seakan bulu keteknya melambai lambai dan berkata hai!!. Aroma dari ketek yang tercampur keringet membuat napsu makan gue hilang namun sayang gue udah bayar neh ketoprak. Jadi gue makan ketoprak aroma ketet. Selesai makan gue muntah muntah soalnya aroma keteknya masih tercium di idung gue. 

   Gue sama jodi pindah tempat duduk. Kita duduk di taman berdua mungkin kalo orang liat kita berpikiran sepasang homo yang lagi memadu kasih di taman. Karena gue takut disangka homo gue akhirnya jauh jauhan duduknya. Gue duduk sambil ngalamun meratapi nasib . Ko sial banget hidup gue udah diteror sama zombie MLM, di godain sama gay dan cewe cewe ga mau kenalan sama gue. salah gue apa yah?? gue ganteng! kaga, Gue keren!  ngga juga terus apa salah gue!!!. Entah bidadari jatuh dari mana disamping gue ada cewe yang lagi duduk. Gue sedikit takut gue mikir ini cewe jangan jangan mau prospek gue masuk MLM. Tapi tiba tiba cewe itu nangis. gue kasih aja saputangan gue yang bekas keringet untuk hapus air matanya. Dari situ gue mulai ngajak ngobrol " ko nangis! kenapa..oia gue imam) sambil menjulurkan tangan gue. Kata dia " ngga kenapa napa ko cuman nangis bahagia akhirnya ada cowo yang duduk disamping gue..aku siska.salam kenal". gue pun akhirnya ngobrol sama dia, gue ngliat jodi dan gue tau kalo jodi itu jeles gue ngobrol dengan cewe cantik. Gue tau kalo nasib neh cewe hampir mirip kaya nasib gue. Gue mikir mungkin ini jawaban atas semua doa gue. Dia minta nomer gue tapi gue tanya dulu sebelum ngasih nomer gue" kamu ga ngajakin gue ikut MLM kan" dia bilang " ngga ko aku ga ikut ikutan bisnis ga jelas kaya gitu". Yaudah gue kasih dan dia minta gue ng add FBnya dia gue tanya " emang nama FBnya apa" kata dia Nama FB aku " siska Cl4Lu B3rcEdiIh sEndiRiii jAgOoan Mamaa". Gue pun diam!!!.


  Hikmah dari cerita dia atas adalah selalu ada kebaikan dibalik semua cobaan.


1 comment:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete