Thursday, November 28, 2013

HAL HAL YANG DIBUTUHIN CEWE YANG IYA IYALAH


  

  Mungkin banyak dari pria pria sejati kaya gue ini masih bingung dengan cewe. Menurut gue cewe itu mahluk yang kata kata sama perasaannya ga sinkron contohnya aja kalo pas diajak jalan bilangnya mah ga mau padahalnya mah dalam hatinya "ayo paksa gue ayo paksa gue pengen banget jalan sama lu". Tapi mungkin aja kalo yang ngajak mukanya kaya gue langsung ditolak sebelum ngajak!! atuh gue mah apa atuh?cuman sebutir upil yang bisa di sentil!!. Nah kali ini gue akan nyoba ngasih tahu kekalian kalian yang masih bingung apa sih yang sebenernya di butuhin cewe yang iya iyalah.



hal-hal yang dibutuhin cewe yang iya iyalah:

1. cewe itu butuh makan.
2. cewe itu butuh minum.
3. cewe itu butuh oksigen untuk bernapas.
4. cewe itu butuh tidur.
5. cewe itu butuh bangun pas udah ga tidur.
6. cewe itu butuh pulsa kalo dia punya hape
7. cewe itu butuh ketoilet kalo mau ...terserah dia aja deh
8. cewe itu butuh pakai baju dan celana atau rok
9. cewe itu butuh kaca buat ngaca.
10.cewe itu butuh kasih sayang, pengertian, ketegasan, tanggungjawab, kesetiaan dan ??????? dari orang yang sayang kamu dan kamu sayang



iyakan? bener kan? ga salah kan gue nulisnya!!

1 comment:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete