Saturday, June 1, 2013

PERKENALAN

seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak kenal. jadi mau yah kenalan sama gue biar ada yang sayang.

     Kenalin nama gue Imam Iskandar. Gue lahir di Bogor tanggal 07 oktober 1992 di RS salak. Gue cukup di panggil imam, temen-temen gue panggil gue imam, tapi kalo solat gue di panggil makmum soalnya ga mungkin ada 2 imam dalam solat. Kata nyokap gue, gue ganteng, dan kata bokap gue, gue keren, tapi kata gue itu semua boong orang tua gue ga pernah bilang kaya gitu. Itu. Alesan gue buat blog ini cuman ingin nulis aja apa yang gue pikirin, makanya terkadang isinya aga- aga gitu.

   Sekian yah perkenalannya. Kalo kalian sayang sama gue baca terus yah blog gue dan jangan lupa follow Twitter gue @imamiskandarr.
   

1 comment:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete