Kamis, 20 Juni 2013

ALASAN KENAPA COWO MUTUSIN CEWE



     "KITA UDAHAN AJA YAH". Sebagai cewe apa sih yang kalian rasain ketika cowo yang kamu sayang bilang kaya gitu. Mungkin cowo akan ngasih seribu alasan untuk putus. Tapi tetep aja cewe selalu bertanya tanya "kanapa dia mutusin gue!!" sambil nangis di pojokan kamar. Untuk menjawab keresahan kaum hawa COBAbacaa akan so tau. Kasih tau alasan alasan cowo mutusin cewe. Nah baca aja di bawah ini.


Alesannya:

1. Mungkin aja cowo itu sudah punya wanita idaman lain

2. Mungkin aja cowo itu sudah punya cowo yang lebih mengerti dan memahami dia dari pada kamu.

3. Mungkin aja cowo itu sudah gila mutusin cewe secantik kamu.

4 Mungkin aja cowo itu lebih memilih jadi homo dari pada harus pertahanin cewe semanis kamu.

5. Mungkin aja cowo itu memilih untuk putus sama kamu karena takut kalo kamu ga akan bahagia dengan dia.

6. Mungkin aja cowo itu udah di jodohin sama orang tuanya.

7. Mungkin aja cowo itu ternyata seorang lesbian yang sudah sadar

8. Mungkin aja kamu ngupil terus di makan upilnya di depan dia

9. Mungkin aja kalo cowo itu ingin melihat kamu bahagia sama orang yang kamu sayang.(ceritanya cowonya di duain).

10. Mungkina aja cowo itu emang ingin putus tanpa ada alasan yang harus di jelasin kekamu.

   Yah iu aja yang gue bisa kasih tau. Anggap aja mantan kamu itu jodoh orang lain yang kamu pinjem dan jodoh kamu itu bener bener orang yang terbaik dari mantan mantan kamu.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar