Friday, June 7, 2013

# "AKU MELINDA"



      Selama 2 minggu gue diteror sama maimunah. Dia smsin gue terus maksa gue ikut bisnis MLM jadi downline dia. Emang gue akui member MLM itu pejuang keras untuk mendapatkan downline terkadang menghalalkan berbagai macan cara, yah karena penghasilan mereka dari situ selain ngjual produknya. Kalo di ibaratkan udah kaya zombie yang ingin mangsa manusia. Untuk menghindari dari maimunah gue putusin untuk ganti nomer hape, cara ini berhasil menghentikan teror maimunah.

    Karena gue ganti nomer, gue pun memberi kabar lewat sms ketemen-temen gue yang ada dikontak hape. setelah tiga jam ada yang sms, ternyata sms dari temen SD gue namanya Asep Suryono. Dia itu blasteran antara orang barat dan orang timur, ibunya dari Bandung sedangkan bapaknya dari Malang. Dia temen baik gue dan cinta pertama gue "AMIT-AMIT". Dia ngajakin gue diner eh ketemuan deh disalah satu cafe dikota hujan. Soalnya udah 3 tahun lebih ga ketemu dia semenjak kita putus.

    Gue datang agak telat. gue ga bisa kabarin dia kalo angkot yang gue naikin ngetemnya lama soalnya pulsa gue abis. Sesampainya di cafe tersebut gue melihat fenomena yang bikin gue sakit hati. Di dalam cafe banyak sekali dua sejoli yang sedang memadu kasih, miris gue ngeliatnya!!. Mata gue pun tertuju kepada cowo yang duduk sendiri. Cowo itu pun melambaykan tanganya kegue namun agak ngondek dalam hati gue " Anjritt!! temen gue bermetamorphosis jadi manusia karet". Dengan berat hati dan terpaksa gue pun duduk disamping dia tapi kalo gue liat liat bukan sifat dia aja yang berubah mukanya juga ga seperti dulu beda banget. Lima menit sudah gue duduk disamping dia tanpa sepatah kata pun hanya bisa nunduk tersipuh takut. Temen gue pun hanya senyum senyum penuh napsu sambil berusaha megang tangan gue. Tiba-tiba hape gue pun bunyi, seperti biasa dengan ringtones kangen band "yolanda" pas gue liat itu ternyata sms dari temen gue. Gue heran kenapa temen gue sms gue padahal kan disamping gue. Smsnya pun gue baca, kaget banget gue pas tau "Sorry bro!! gue ga jadi datang soalnya tiba tiba gue diare". Seketika gue pun melihat orang yang ada disamping gue dan bertanya " ka..ka..kamu siapa?"  dia jawab " AKU MELINDA"??????


   Hikmah dari cerita ini ga ada hikmahnya tapi gue pesen aja sama yang baca jangan pernah lupakan muka temen anda.

1 comment:

  1. ARMANI POKER

    PROMO BARU DI ARMANI POKER

    BISA DEPOSIT VIA PULSA
    BANYAK BONUSNYA

    Yuk join sekarang juga , Poker online Terpercaya hanya di ARMANIPOKER , berlabel IDN POKER , di jamin 100% anti bot Player Vs Player.

    ditunggu kehadiran di ARMANIPOKER ya !
    Minimal depo 10k
    Minimal wd 50k
    Whatapps : +6287830298557
    Link Alternatif : Adujotos.site | armanipokers.info

    ReplyDelete